KEISTIMEWAAN SHOLAWAT



Membaca Sholawat sangat hebat dan praktik shalawat sangat mencintai Allah dan Rasul Allah, selain menjadi tanda cinta untuk Nabi Muhammad Saw; juga melaksanakan perintah Allah SWT.

Dengan membaca doa-doa kita, kita akan mendapatkan berkah yang besar, prioritas tinggi dan mendapatkan syafaatnya dengan izin Allah SWT, sehingga kita dapat melayani dia dalam kehidupan ini dan memberinya kekuatan untuk melanjutkan perjuangannya.

ان الله وملائكته يصلون على النبي ياايها الذين امنوا صلوا عليه وسلموا تسليما.

Artinya: Sesungguhnya, Allah dan para malaikat-Nya melayani Nabi, hai kamu yang beriman!

sungguh

    

            Ketahuilah bahwa punggungan adalah variasi shighot (bentuk lafadh) hingga 4000 bahkan hingga 12.000. Semuanya telah disepakati dan dipilih oleh mereka yang bersahabat dengan Sholawat dari Amerika Serikat ke Amerika Serikat sesuai dengan apa yang mereka temukan yang merupakan hubungan antara mereka dan Nabi Muhammad Saw. Mereka sepenuhnya memahami hak istimewa dan manfaat yang terkandung dalam masing-masing Sholawat dan mereka menemukan rahasia yang terkandung di dalamnya, beberapa di antaranya terkenal di antara mereka, baik melalui uji coba atau uji coba. pernyataan dalam upaya untuk menghilangkan hambatan atau untuk menghasilkan hal-hal yang mereka inginkan,

 SHOLAWAT BACA KHUSUS

    

          Ada banyak hadis yang menggambarkan keistimewaan membaca teka-teki, termasuk satu yang diriwayatkan oleh Ibn Mandah dari Jabir yang katanya "

قال رسول الله صلعم "من صلى علي كل يوم مائة مرة وفي رواية من صلى علي في اليوم مائة مرة قضى الله له ماناا

Artinya: Utusan Allah (semoga damai besertanya) berkata, "Siapa pun yang memperlakukan saya setiap hari 100 x, dalam sejarah lain mengatakan Siapa yang memperlakukan saya 100 hari sehari, maka Allah akan memenuhi kepadanya 100 niat 70 diberikan di akhirat dan 30 diberikan waktu di dunia.

Dari Nabi Muhammad melihat bahwa dia berkata "

من عسرت عليه حاجته فليكثر بالصلاة وفي رواية فأكثر بالصلاة علي فانها تكشف الهموم والغموم وانان

Artinya: Siapa pun yang membutuhkannya, maka harus berkembang biak dengan punggungan, dalam sejarah: maka dia akan berkembang biak dengan punggungan kepada saya;

Imam As-Suyuty mengatakan "hadits ini adalah shohiih, dan banyak suguhan pada Nabi saw dapat meringankan jalan rizki dan banyak barak turun, dan dapat menyingkirkan kesedihan dan juga untuk memenuhi beberapa keinginan. serta melalui persidangan antara 'salaf dan ulama' Al-Qur'an, dan mengikuti salam salam kepada Nabi Muhammad dalam semua hal yang terjadi antara orang-orang dan para Jin dan para Malaikat sebagaimana dinyatakan dalam ayat-ayat dan Hadist. . "

            Diceritakan dari Saw bahwa dia berkata, "Aku melihat pada malam mi'raj bahwa seorang malaikat jatuh tanpa sayap karena patah tulang dan mengubah warnanya, dan aku bertanya pada Gabriel," siapakah malaikat ini dan apa yang terjadi padanya? " Jibril: ini adalah malaikat termasuk muqarrabin yang Allah utus untuk menghancurkan umat, tetapi karena ia menyesal telah mengasihani mereka, Allah marah kepadanya 4.000 tahun yang lalu seperti yang Anda lihat, saya bertanya "apakah tidak ada pertobatan baginya? Allah kemudian mengungkapkan kepada saya bahwa pertobatannya adalah membacakan Sholawat untuk Anda Muhammad 10 x. Kemudian malaikat itu membaca punggung bukit kepada Nabi 10 x dan kemudian malaikat itu kembali dan dia memiliki 70.000 wajah dan di setiap wajah ada 70.

     Diriwayatkan dari Nabi Muhammad bahwa dia berkata:

اتاني جبرائل واسرافيل وعزرائل وميكائل عليهم الصلاة والسلام فقال جبرائل: يا رسول الله من صلى عليك عشر مرات أنا اخذ بيده وأمره على الصراط, وقال ميكائل انا اسقيه من خوضك, وقال اسرافيل انا اسجد لله تعالى ما أرفع رأسي حتى يغفر الله له, وقال عزرائل أنا أقبض روحه كما قبضت ارواح الانبياء عليهم الصلاة والسلام.

Artinya: Jibril, Mikail, Israfil, dan 'iizrail mendatangi saya dan Gabriel berkata, "Wahai Rasulullah, yang telah memberi Anda 10 kali, maka saya akan memegang tangannya dan saya akan melewati shirathot (jembatan) dan berkat Mikail" Saya akan memberinya minuman milik Anda sendiri. , dan berkata Israfil, "Aku akan sujud kepada Allah Ta'ala. Aku tidak akan mengangkat kepalaku sampai Allah mengampuninya, dan Izrail berkata," Aku akan mengambil nyawanya karena aku menghilangkan arwah Anbiya 'Alihim al-salam.

    

Hikmah - hikmah membaca sholawat

 Hikmah membaca sholaw a t tak terhingga jumlahnya, di antaranya adalah;


         ( انها تجلو القلب من الظلمة)  Punggungan itu bisa meringankan hati kegelapan.

2           Tidak perlu tutor. (  وتغني عن الشيخ   ) 

3               Itu bisa menjadi alasan bagi Allah. (  وتكون سبابا للوصول )

4           Bisa memper banyak Rizki وتكثر الرزق 
r Orang yang memperbanyak bersholawat Allah Mengharamkan jasadnya dari api neraka   من أكثر منها حرم الله جسده على النار                                       

                                                         

Sopan santun membaca punggungan

     Sopan santun membaca punggungan;

1). Sialan.

2), Dihentikan.

3). Hadapi Kiblat (terutama).

4). Pikirkan tentang kemuliaan Nabi Suci (saw ).

5). Baca dengan sepenuh hati dan jiwa Anda

6). Menghilang pada nuansa baca (artinya kalimat, huruf   & huruf )

7). Baca keras-keras (dhohir & Bathin) dan baca ta'ala

8). Meyakinkan bahwa sakit gigi adalah panutan utama adalah suatu keharusan

) . Baca setiap huruf secara alfabet.

10). Pikirkan tentang kemuliaan Nabi Suci (saw ).

11). Jangan terburu-buru ke kata-kata punggungan. Seperti katanya

      إذا صليتم علي فأحسنوا الصلاة علي فإنكم لاتدرون لعل ذلك يعرض علي وقولوا اللهم اجعل صلواتك وبركاتك على سيد المرسلين وامام المتقين وخاتم النبيين سيدنا محمد عبدك ورسولك امام الخيروقائد الخير ورسول الرحمة اللهم ابعثه المقام المحمود الذى يغبط فيه الاولون والآخرون رواه الديلمى

                               

Artinya: Ketika Anda memperlakukan saya, maka perbaiki teka-teki Anda pada saya

Anda tidak tahu bahwa itu mungkin diberikan kepada saya dan berkata, ya Tuhanku, buatlah rahmat dan karunia-Mu kepada para pemimpin para Rasul dan para imam orang-orang kudus, dan meterai para Nabi, pemimpin kita Muhammad yang adalah hamba dan utusanmu seorang pemimpin yang baik. dan tuntunan kebaikan dan Rasul cinta. Tuhanku, berikan itu posisi terpuji di mana yang pertama dan terakhir dari semua harapan di dalamnya (I'anatuttholibin juz dari bab 7).

  Beberapa Sholawat dengan tubuh dan kepribadiannya .

     Itulah beberapa yang paling lucu yang dibacakan dengan lantang kepada Nabi Muhammad Saw, dan tentu saja ada banyak bahaya lain yang tidak akan kita tulis sendiri-sendiri karena melimpahnya mereka.

    

1. SHOLAWAT THIBBIL QULUB

الَلهم صل على سيدنا محمد طب القلوب ودواءها وعافية الابدان وشفاءها ونور الابصار وضياءها وعل وسمه

Manfaat: Untuk mengobati sakit perut

Caranya: Siapkan segelas air putih dan baca punggungan 7 kali (tujuh kali).

      

2. SHOLAWAT FATIH

اللهم صل على سيدنا محمد الفاتح لما اغلق والخاتم لما سبق والناصر الحق بالحق والهادي الى صراطك المسقام

Manfaat : Menjaga agar pikiran tetap cerah dan mudah mengakses pengetahuan.

Cara melakukannya: Setiap doa rutin lima jam berbunyi 11 x. Dan setiap Jumat malam, 100 kali bersandar pada Kiblat

3.SHOLAWAT NARIYAH

اللهم صل صلاة كاملة وسلم سلاما تاما على سيدنا محمد الذى تنحل به العقد وتنفرج به الكرب وتقضى به الحوائج وتنال به الرغائب وحسن الخواتم ويستسقى الغمام بوجهه الكريم وعلى اله وصحبه في كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك

Manfaat: Untuk memulihkan barang yang hilang.

Contoh kasus: Baca 4.444 (empat ribu empat ratus empat puluh empat). Membaca dapat dilakukan oleh banyak orang.

Jika pencuri itu mencuri barang itu dan tidak segera mengembalikannya, ia bisa mati dalam waktu dekat.

      Kata Sheikh Muhammad At-Tunis "Siapa pun yang melantunkan doa Nariyah setelah menyelesaikan sholat fardlu 11 kali, maka seolah-olah ia telah menjatuhkan rizki dari langit dan memindahkannya dari bumi.

      Kata Imam Al-Dainury "Siapa pun yang membaca doa Narriyah 11 kali setelah sholat fardlu, wasiatnya tidak akan pernah hancur dan ia akan menerima kekuatan dan otoritas tingkat tinggi.

     Ketika dia membaca jumlah Rasul 313 kali, dia bias melihat dengan sepenuh hati semua yang dia inginkan.

     Siapa pun yang membaca setiap hari 1000 kali, maka ia akan mendapatkan apa yang tidak ia miliki

     Al-Imam Al-Qurthuby mengatakan: "Siapa pun yang ingin melakukan sesuatu yang sangat penting atau menolak bencana, maka bacalah tafrijiyah (nariyah) dan ikuti Nabi Muhammad Saw sebanyak 4.444 kali. .

4. SHOLAWAT NURIL ANWAR

اللهم صل على نور الانوار وسر الاسرار وترياق الاغيار ومفتاح باب اليسار سيدنا ومولانا محمد المختار وااناا

5. KERJA KERJA SOL

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تنجينا بها من جميع الاهوال والافات وتقضى لنا بها جميع الحاجات وتطهرنا بها من جميع السيأت وترفعنا بها عندك أعلى الدرجات وتبلغنا بها أقصى الغايات من جميع الخيرات في الحياة وبعد الممات

Manfaat: Untuk tujuan perayaan penting.

Cara: 1) Membaca Basmalah 12.000 kali

                       2). Setiap orang 1.000 kali dengan doa doa yang sama

                           kemampuan.

6. SHOLAWAT HAJJIYAH

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تبلغنا بها حج بيتك الحرام وزيارة قبر نبيك عليه افضل الصلاة و السلام في لطف وعافية وسلامة وبلوغ المرام وعلى اله وصحبه وبارك وسلم

7. SHOLAWAT BARAKAH

ُّّّّ

. SHOLAWAT SIRRIL GHUYUB8

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تطلعنا بها مقاصد القلوب وتكشفنا بها سر الغيوب وعلى اله وصحبه أطباء القلوب.

9. SHOLAWAT SANIYAH

اللهم اني أسألك بك أن تصلي على سيدنا محمد وعلى سائر الانبياء والمرسلين والملائكة المقربين والاالالالا وعلى الهم وصحبهم اجمعين عددما في علم الله العظيم صلاة تجعلنا بها من علماءك العاملين الراسخين المخلصين المكرمين المعظمين وتكرمنا بها كرامة باهرة حتى بلغ الى جميع العالمين نداءنا هذا .......... الى يوم الدين وترزقنا بها كثرة التلاميذ والاموال والاصحاب والاتباع والاعوان والاضياف في كل يوم وليلة من يومنا هذا الى يوم الدين. وتلهمنا بها علوما لدنية بالهام الملائكة المقربين وتجيب بها دعوتنا بالسعادة والكرامة في الدنيا والاخرة ومن المرزوقين وتحشرنا بها بعبادك الصالحين في الدارين من الامنين وتعود بركاتها علينا وعلى اولادنا وعلى ذريتنا وعلى اهل بيتنا وعلى جميع المسلمين. وعلى اله وصحبه وبارك وسلم.

10. SHOLAWAT BAHRIYAH KUBRO

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تطمئن بها قلبي وتنفع بها علومي, وتقضي بها حوائجي, وترفع بها درجتي, وتهدي بها قومي, وتخلص بها قلبي, وتلهمني بها علوم اللدني, وتكرمني بها بالسعادة والكرامة وتكثر بها اموالي واصحابي وتلاميذي واتباعي, وترزقني اللهم تمام نعمتك وتمام رحمتك وتمام رضوانك, وصل وسلم وبارك عليه وعلى اله وصحبه عددما خلقت وامت واحييت الىيامت والحمد لله رب العالمين.

11. SHOLAWAT NASHRIYAH

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تهلك بها اعدائنا وحسادنا وتهدي بها قومنا وتصلح بها احوالنا وتقضي بها حوائجنا وترفع بها درجاتنا وتكثر بها أموالنا وتلاميذنا وأتباعنا واعواننا واضيافنا وتعود بركاتها علينا وعلى اولادنا وعلى اهل بيتنا وعلى اله وصحبه وسلم.

12. SHOLAWAT YAASIIN

صلى الله على يس 

احمد الهادي الامين

واله المقربين         

وصحبه والتابعين

حفظنا كل القرأن 

جودنا طلق اللسان

فهمنا حق البيان 

ثبتناه في الجنان

باعدنا من الشيطنا

قربنا الى الرحمان

أعذنا من النسيان

واحتمنا على الايمان

والثقال في الميزان

واللقاء في الغفران

والدخول في الجنان

والنظر بالرضوان

Dan masih banyak lagi yang lain


Jual tasbih kokka 1000 bilangan

Wa.087842111441

0 Response to "KEISTIMEWAAN SHOLAWAT"