TASBIH KAROMAH BERTUAH

Assalamu alaikum wr wb

TASBIH KAROMAH(bertuah)

 Tasbih tidak ubahnya dijadikan sebagai sarana dalam berdoa pada Allah SWT. Dan dengan tasbih akan memudahkan kita dalam melakukan wirid, dzikir atau doa yang bisa dilakukan sampai ribuan kali. Perlu anda ketahui, terdapat sebuah tasbih bertuah yang memiliki energi luar biasa dibandingkan dengan tasbih biasa. Dikabulkannya sebuah hajat bisa lebih cepat dan mudah ketika melakukan wirid doa dengan menggunakan tasbih bertuah.sebagai wasilah keselamatan kewibawaan perisai gaib santet penyembuhan dll.insyaallah

Lantas bagaimanakah rahasia Tasbih Karomah yang bisa menjadi sarana/wasilah mengabulkan segala doa untuk hajat yang anda inginkan?

Rahasia Tasbih Karomah
Berdoa dengan Kesungguhan Hati
Tasbih bertuah ini adalah Tasbih Karomah. Sebuah tasbih yang dikhususkan untuk orang yang yakin dan sungguh-sungguh ingin mencapai hajat yang diinginkan mulai dari diberikan kesembuhan dari suatu penyakit, diberikan kekayaan melimpah,diberikah rizqi dari segala arah yg tak di duga, diberi solusi untuk melunasi hutang,perisai gaib santet keselamatan ketenangan batin, hingga ingin cepat berangkat ke tanah suci. Dan hajat hajat lain nya.


أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِي بِي

Artinya :

Sesungguhnya Allah berfirman: “Aku sebagaimana prasangka hambaku kepadaKu. Aku bersamanya jika ia berdoa kepadaKu.” 
(HR. Muslim 4832; Tirmidzi 3527, Ahmad 7115)

Sehingga bisa disimpulkan, jika anda percaya dan bersungguh-sungguh dalam berdoa dengan wasilah/perantara Tasbih Karomah,insyaallaah hajat terkabul.

Berisi Doa Asmak dan tirakat Khusus 
Tasbih yang sudah diwirid beberapa hari oleh guru ilmu hikmah sebelumnya juga diawali puasa khusus dan diakhiri dengan diasmak oleh guru ilmu hikmah secara khusus sesuai dengang karakteristik pribadi seseorang.
Sehingga dari rumitnya tirakat tersebut membuat Tasbih Karomah membawa banyak  manfaat dan tuah.insyaallah

Selain berguna untuk diri sendiri, Tasbih Karomah juga bisa digunakan untuk kebaikan orang sekitar dan masyarakat. Sehingga tuah karomah dari tasbih ini bukan sekedar karomah kecil untuk anda pribadi. Siapapun yang anda inginkan.

Silahkan bagi yang ingin memiliki atau sekedar tanya lanjut silahkan wa.me/6287842111441

Ready juga tasbih koka 1000 bilangan

Insyaallah bermanfaat

Semua atas ijin dan kehendak allah,dan semata mata hanya wasilah perantara.

0 Response to "TASBIH KAROMAH BERTUAH"